Fwd: pulang dari NY

---------- Forwarded message ----------
From: yazid basthomy <oktober1928@gmail.com>
Date: Thu, 3 Sep 2009 14:32:36 +0700
Subject: pulang dari NY
To: oktober1928.1234@blogger.com

hai tom, ya apa puasanya, bolong brp ?
aku masih belum nemu masjid di sini
smantig libur ta ?
aku bahkan blm mulai sekolah, doakan dapet banyak temen ya tom, aku
kenal blas arek2 yg 1 angkatan ma aku di sekolah nanti.
kemarin aku baru pulang dr new york, keren pek.
tapi ga sempet beli oleh2, aku cuman sempet belanja d sana 15 menit,
padahal aku d sana 6hari, nggaplek'i ancene. bilangin yg cewek2, d
sana ada stroberi lho, tapi d sini namanya strawberry, iku toko seng
murah2, liyane luwwarangg puol.
aku juga uda nyobail kereta ma subway d sini, trus sempet ketinggalan
kereta juga, 30detik sebelum kereta berangkat aku baru sampe d
stasiun, huft. . .untung.
aku juga sempet liat runtuhannya WTC, tapi sekarang uda dibangun lagi
ko, tapi ga sempet liat liberty soale beda pulau.
aku juga kursus renang privat mbek adekku, keras pek nek ngajar. haha. . .
empire state'nya keren, itu gedung tertinggi d new york.
oia, aku belum cerita ya, aku di sini cuman mandi sekali sehari, haha. . .
tapi emang kebiasaan orang2 d sini gitu e.
aku juga uda ke sekolah, beuh. . .gede pek, giant kurang besar deh
kayaknya, perlu 1 jam buat muteri 1 sekolah.
apa lagi ya ? uda deh, itu aja.
sekarang giliranmu cerita tentang d sana.
salam buat nero ya, buat ipa 2, kalo sempet salam buat bu M juga,
bilangin aku kangen es jeruknya.
daa. . .

0 comments:

Post a Comment