E-mail Putu

Hai tom. . .

piye kabare ?
Kabarku di sini ga baek2 bgt, aq watuk wah, 3minggu ga waras2.
Ato jgn2 flu babi ?!
Doakan cepet sembuh ya. . .

Gimana kabarnya ipa 2, tetep lara kan ?
Host famku di sini baek ko, sodaraku wayu2 wah. . .
Rumahnya kecil (tapi menurutku besar), dari kayu jadi adem. . .trus ini ga kota2 bgt jadi agak sepi.

Tekanan batin pek di sini, bahasa inggrisku keteteran, mereka ngomongnya ngewess. .
Doakan cepet lancar ya. Makanannya juga, tersiksa aku mbek makanan di sini, rasanya anehhhhh, anyep, ga ada sambal lagi, sayur juga ga da yg mateng, nasi juga masih kayak beras.
Sabtu kemarin ada Dexter Day, seru. . .kayak karnaval. Minggu nonton konser, haha. . .
tapi musik country jadi nggarai ngantuk. Trus aku juga uda ke gereja lho, ikut sekolah minggu, seru juga. Aku ga tau pekerjaan bapakku tapi tiap minggu baca alkitab di gereja trus dia kerjanya di rumah, kalo ada orang yg punya masalah, tinggal dateng ke rumah, aku ga tau itu namanya apa, takok'o keke.
Anyway, rumahnya kayak rental wah, banyak DVDnya, hampir tiap malem nonton film trus, tapi rumahnya kayak toko souvenir juga, hampir tiap benda dr negara lain dia punya. Rumahnya ga tingkat atas ko, tapi tingkat bawah, jadi ada basementnya.

Apa lagi ya ? ?
Oia, bpkku juga bikin recycle sendiri di rumah, jadi kalo buang sampah beda2 tempat sampahnya buat kertas, kardus, makanan, akeh wes. Mobilnya juga ga 100% pake gas, jadi dr hasil recycle tadi, dia bikin baterai yg bisa dipake buat mobilnya, keren pek.
Trus 1 lagi, anjingnya. . . .besarrr, ga wani blas aku.
Btw, keluarga ini kayaknya hemat bgt, trus bpknya kayaknya disiplin bgt, internet cuman boleh 30 menit, ga blh lama2 chat, jadi harap maklum kalo aq bls emailnya lama ato di fb jarang oL, ato waktu oL tiba2 mati, ato ga balas wall, mohon dimaafkan ya.

Apa lagi ya ? ?
Uda ya, waktuku hampir habis.
Oia, tgl 21 ntar aku ma host famku mau ke new york, hehe. . .
jadi mungkin aku ga isa oL beberapa hari.
Sampaikan salam kangenku buat seluruh keluarga besar ipa2. Sumpah, aku bener2 kangen kalian. Bilangin juga ke inas, geje, keke, sole, aku sayang kalian.
Sekalian bilangin buat geje, "ojok purik ta, aku lak guyon seh".
Balas ya, critain juga apa aja yg uda terjadi di sana. Ok

Makasi juga uda boleh numpang crita.

"KALO ADA YANG NUMPANG CERITA?MASUKIN COMMENT ATAU BILANG LANGSUNG AJAH,TAR TAK SAMPEIN KE PUTU"

0 comments:

Post a Comment